about us

Foto saya
zoerabaya, JaWa TiMuR, Indonesia
we are a good student and we like to do something

miley mandy show battle dance

Rabu, 11 Juni 2008

EURO 2008

teenangers,,,
Pasti ngikutin EURO khan?????


siapa tim fav mu????

Wahhh.... kira" sapa ya yg berhak untuk jadi kampiun tahun ini???

ada yang tau gak??? kalo ngomongin soal EURO,pasti saya langsung memikirkan tim jagoan saya yang tidak lain dan tidak bukan adalah SPANYOL !!! hehehe

Tim berjuluk El Matador ini, sejarahnya sangat bersinar saat penyisihan grup di EURO ini. Tetapi, saat masuk putaran final,, huh... tim ini sih katanya nggak jago tuh??!!

Waduh,,..gimana ini??ya,, jangan sampai hal seperti itu terulang lagi deh!! soalnya, pada penyisihan perdana grup D dalam EURO ini,sang El Matador ini tampil membabibuta dengan mengalahkan lawannya, yaitu Rusia dengan skor yang cukup telak yaitu 4-1 untuk Spanyol!


Bisa bayangin gak kalo penampilan tersebut terjadi di putaran final?? wah pwluang tim Spanyol untuk menjadi kampiun EURO tahun 2008 pasti sangat lebar.


Ya,,,.... kita doakan saja semoga itu terjadi!!hehehe




Tim fav juara tahun ini juga berpihak kepada tim PORTUGAL!! karena, tim ini dihuni oleh salah satu pemain Liga Inggris terbaik.Yap Cristiano Ronaldo.pemain yang berjuluk CR7 itu, sepertinya akan menjadi salah satu penentu masuknya tim berjuluk Selacco Das Quinas ini, untuk masuk ke putaran final EURO 2008.




Wahh pengen dukung yang mana ya???


ya itu terserah para teenagers sekalian...


lagian,,, 'kandidat' tim juara tidak hanya kedua tim di atas.


masih ada Jerman,Belanda,Rep.Ceko,dll


So..,,..,,. BRAVO Sepak Bola n' Keep Fair Play!!!


Mrs.D


-xoxo-

Tidak ada komentar: